Pages

Tuesday, October 23, 2012

Tontowi/Liliyana Gagal Sumbang Gelar

Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir. (Foto: Heru Haryono/Okezone) 
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir gagal mengibarkan bendera Merah Putih di Denmark Super Series Premier 2012. Tontowi/Lilyana dikalahkan pasangan Xu Chen/Ma Jin pada partai final.

Dalam pertandingan di Odense, Minggu (21/10/2012) kemarin WIB, mendapatkan perlawanan sengit dari Xu Chen/Ma Jin. Pasangan asal China ini mampu merebut set pertama dengan kemenangan sengit 23-21.

Duel seru kembali terjadi pada susul-menyusul angka tidak terelakkan. Tontowi/Liliyana sempat memimpin dengan skor 14-10. Namun, Xu Chen/Ma Jin tidak mau kalah begitu saja. Ganda campuran unggulan pertama ini berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 16-17.

Bahkan, Xu Chen/Ma Jin sempat membalikkan keadaan menjadi 21-20. Setelah beberapa kali ketinggalan, akhirnya Tontowi/Lilyana berhasil merebut set kedua dengan kemenangan sengit 26-24.

Pertarungan yang melelahkan pada set kedua itu ternyata menguras tenaga Tontowi/Liliyana. Terbukti, Xu Chen/Ma Jin kembali memimpin dengan skor 9-6. Sejak saat itu, Tontowi/Lilyana seperti sulit bangkit.

Pasangan yang menempati unggulan keempat ini semakin tertinggal 14-10. Sebaliknya, Xu Chen/Ma Jin seperti dengan mudah mengumpulkan angka demi angka. Mereka menutup pertandingan lewat kemenangan 21-11.

No comments:

Post a Comment