Pages

Wednesday, January 4, 2012

DI ELFAST AKU BELAJAR



meneruskan kisahku sebelumnya. Di camp elfast ternyata sudah penuh, terpaksa aku mencari camp yang lain, untungnya disana aku bertemu dengan dua orang dari ponorogo yaitu mbak Dwi dan mas irvan, mereka kuliah di STKIP Ponorogo jurusan b.inggris, dengan sabar mereka membantuku. mungkin mereka kasihan melihat aku berjalan sendirian sambil membawa 2 tas besar hehehe.. .Photobucket Mas irvanpun mengajaku berhenti diwarung makan dekat masjid sekalian sholat asar, wah mungkin kejatuhan duren kali y..makananq pun dibayar oleh mas Irvan hehe..padahal kita baru kenal tapi mereka sudah menganggap aku seperti saudaranya, setelah selesai sholat ashar kami pun melanjutkan perjalanan untuk mencari camp, dan mas Irvan menyarankan aku untuk Camp di pondok pesantren Darul Abidin. karena selain biayanya murah disana juga ada sekolah agama. yaudahlah manut saja..di darul abidin aku menemukan banyak teman yang baik2..besoknya aku sudah siap2 untuk pergi kursus di elfast. karena jarak campq dengan elfast tidak terlalu jauh, aku tidak perlu menyewa sepeda, di elfast guru2nya kocak..Apalagi Mr.andre selaku pendiri elfast. walaupun orangnya tinggi besar, pokoknya mantep deh..2 bulan disana aku sudah ngrasain suasanya kekeluargaan yang erat, i enjoyed in there,,thanks to elfast'teachers you make me know that english is easy,english is fun and englsh is so important for my future,, thanks thanks thanks.....Photobucket

No comments:

Post a Comment