Pages

Sunday, January 1, 2012

CARA MENINGKATKAN TRAFFIC BLOG

HAI SAHABAT
kali ini saya akan memberikan info tentang traffic.. traffic itu adalah cara untuk meningkatkan pengunjung blog..semakin tinggi traffic kita semakin banyak pengunjung blog kita.terus gmana cara meningkatkan traffic kita? gini caranya.Salah satu cara untuk meningkatkan traffic blog/website adalah dengan menjadi anggota traffic g. keuntungannya :

1. Mendapatkan 1 kunjungan setiap sobat mengunjungi 1 blog atau website anggota dari traffic G.
2. Promosi website atau blog Unlimited
3. mendapatkan hit unique
4. Blog/ website sobat mendapatkan Geo targetting atau traffic yang berasal darinegara berbagai negara sesuai dengan yang sobat inginkan.
5. 100% gratis

Traffic G.com adalah situs yang membantu Sobat dalam mempromosikan blog yang Sobat miliki hanya dengan mengarahkan Sobat pada situs anggota, dan secara otomotis anggota lain akan melakukan hal yang sama, yaitu mengunjungi situs atau blog Sobat juga.

Selain Traffic Exchange sobat juga mendapatkan link gratis di direktori TrafficG dan search engine adalah cara terbaik untuk meningkatkan eksposur blog atau website sobat dan masih banyak lagi keuntungan menjadi anggota dari trafficg.com.
Mengenai biaya Sama Sekali tidak ada alias free, Ya Free, semua layanan dari traffic.com benar-benar 100% GRATIS dan hanya untuk top it off traffic.com juga memberi Anda pengunjung tambahan untuk merujuk anggota lain untuk TrafficG. Ketika sobat merujuk seseorang atau bergabung ke TrafficG, trafficg.com menambahkan 50 kredit ke account sobat. Tidak ada batasan untuk jumlah orang yang dapat sobat lihat, sehingga tidak ada batasan pada seberapa banyak bonus hits yang bisa sobat peroleh! ayo buruan daftar di sini




2 comments:

  1. Rodok kagak paham gan,.. hehehe..., diperjelas lagi bisa ga?

    ReplyDelete
  2. gini2..traffic g itu salah satu cra biar blog kita cpt dpt pengunjung, traffic g itu cma media kaya komunitas blog diseluruh dunia, jadi jika kita sudah jadi member traffic g, otomatis blogmu juga akan diliat bnyak orang n stiap qm liat blog member lain, maka member yang kamu liat akan ganti liat blogmu..biar tahu lbih bnyak sobat daftar dulu di traffic g..

    ReplyDelete