Pages

Sunday, January 1, 2012

APA SICH BLOG ITU?



HAI SAHABAT...
Sebelum kita membuat blog..kita harus paham nuw..apa sich blog itu? kenapa kita membuat blog?untungnya apaan?? pasti dibenak orang2 yang pertama atau bahkan belum mengerti blog pasti tanya gitu..ayo kita jawab satu persatu,,
yang pertama..apa sich blog itu? blog Blog merupakan singkatan dari web log adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urut terbalik (isi terbaru dahulu baru kemudian diikuti isi yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian. Situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna Internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut. nah...dah paham belum?

terus kenapa kita membuat blog?em...ada kalanya orang itu ingin berbagi informasi dan pengalaman mereka kepada orang lain, disamping mendapat pahala juga membuat kita senang..karena berbagi itu indah hehehe.... apalagi kalau yang baca komen dan ngucapin terimaksh atas infonya...wah..serasa terbang deh..berarti kita sukses membantu orang lain...bagus banget kan...??nah blog sebagai medianya..

untung membuat blog????hem....untungnya banyak banget lhow..selain mendapat pahala, blog juga sebagai media dalam bisnis..misalnya periklanan,,setiap hari lebih dari 1 juta orang mencari informasi lewat internet daripada media lain, so.. produk kita akan mudah dikenal ga hanya di indonesia saja..tapi diseluruh dunia,, mantap kan. la aku tidak punya produk untuk aku pasarkan low?? tenang..kita bisa mempromosikan produk orang lain..untungnya setiap orang yang ngeklik iklan kita, kita akan dibayar 100 rupiah per klik..murah banget????em..iya sich..tapi jika yang ngeklik tiap hari 100 orang..dah 10.000, dan kalu sebulan?setahun? kalian itung sendiri saja hehehe..dan kita hanya duduk manis dirumah..mantap kan? oke..jangan berfikir ngeblog itu hanya membuang2 waktu saja..

ayo.... ekspresikan dirimu dengan blog :)

No comments:

Post a Comment