Pages

Friday, December 9, 2011

TIPS PACARAN UNTUK ANAK SMA


jaman sekarang ini anak SMA kalau tidak pacaran pasti dibilang yang aneh aneh ama temen.e..y kn? tapi..ets..tunggu dulu.. banyak anak muda yang berperilaku negatif ketika mereka pacaran..jadi ga ada salahnya jika temenmu tidak punya pacar..mungkin dia tidak mau menghabiskan waktu yanh sebentar ini untuk sesuatu yang tidak bermanfaat.. disini saya akan membicarakan tentang pacaran dalam segi yang kurang baik..karena anak SMA itu waktu yang terbaik untuk berorganisasi, mengasah kemampuan intelektualnya..Masih banyak sesuatu yang mesti kita kembangin baik itu hobbi, pergaulan dan cita-cita.

Suatu kesuksesan yang akan kita nikmati suatu saat nanti kalau kita bisa menggunakan waktu sekarang untuk hal2 yang jauh lebih berguna ketimbang pacaran.
oke..jika yang sudah terlanjur pacaran..g usah khawatir..n jangan langsung mutusin pacarnya setelah baca tulisan ini wkwkwkwk...karena perasaan cinta adalah anugrah dari tuhan dan tidak bisa kita buat buat..so... pacaran boleh boleh saja..asal kewajiban utama tetep dilaksankan..apa sich kewajiban kita?? ya BELAJAR yang SERIUS.. oke sobat..good luck :-) ( jadikan cintamu sebagai semangat hidupmu "firdaus ihsan")

No comments:

Post a Comment