Pages

Monday, December 12, 2011

apa ini cinta?

dahulu..dahulu aq tidak mengerti tentang cinta,, menerutku cinta hanya sekedar melihat dirinya tersenyum dari kejahuan aku sudah senang,,tapi semua berubah ketika aq mengenalmu, qm mengajari cinta yang sebenarnya,, pertama kali aq mengenalmu aq gugup,, tapi setelah pacaran aq mulai berani ngbrol dengnmu walaupun dengan telpon,, qm dulu blg aq adalah cowok yang pemalu..aq hanya nurut saja,,tapi sampai suatu ketika kau blg aq dingin dan tidak memperdulikan dirimu,,aq bingung,, dan saat itulah aq berani kepada cewek untuk bertatap muka,, yaitu kepadamu,aku mersakan perasaan yang asing,, tapi menyenangkan,, setiap hari kita jadi sering jalan bersama bercanda bersama.. sampai suatu saat kau memperliatkan tujuanmu sebenarnya,,dengan terng2n kau hancurkan jntungq,,aku lemah seketika,,baru pertama kali aku merasakan hal seperti ini,, tapi kamu seperti sebuah armada yang tak henti hentinya meluncurkan rudalmu ke musuh yang sebenarnya sudah kau lucuti..mungkin tujuanmu adalah membuat musuhmu trauma untuk selama - lamanya,, dan itupun menjadi kenyataan,, sakit yang mungkin kau rasai dulu sekarang berubah menjadi virus yang menyerangku,, virus ni tdak mati..tapi hanya tertidur,, sewaktu ada pemicu pasti virus ini menyerang tubuhku dengan bertubi tubi..dan aku menjadi takut untuk kedua kalinya kau menyebarkan virus kepadaq lagi..sehingga aku selalu menuduhmu, berkata negatif kepadamu,, tapi sebenarnya itu hanya sebuah ketakutanq..aq tau kamu sudah berubah,, tapi rasa ini masih ada.. rasa benci, rasa tersakiti,,dan selamanya akan seperti ini,, walaupun kamu mencoba minta maaf dan merubahnya,,

sekarang kita sudah berpisah, kau menemukan pengganti baru yang lebih baik dari aku, tapi kenapa virusmu tidak bisa hilang dari tubuhku? aq tak tau.. tapi hidup ini luas,,masih banyak hal diluar sana yang menantiku..

selamat jalan,, karena sesuatu yang buruk akan berahir dengan kesakitan,,dan itu pasti benar,,

fall for you,,

No comments:

Post a Comment