Pages

Tuesday, June 9, 2009

ALASANKU

Aku tak satu orang sempurna
Ada banyak berbagai hal yang aku inginkan tapi aku tidak lakukan
Tetapi aku melanjut pelajaran
Aku tidak pernah bermaksud untuk meyakinkan itu kepada kamu
Dan demikian aku harus katakan sebelum aku pergi
Bahwa aku hanya ingin kamu untuk mengetahui

Aku telah menemukan suatu alasan untuk aku
Untuk ber;ubah siapa yang aku dulu
Suatu alasan untuk start di atas baru
Dan alasan adalah kamu

Maafkan aku bahwa aku menyakiti kamu
Adalah sesuatu yang aku harus menyesuaikan diri dengan sehari-hari
Dan semua sakit yang aku menghubungkan ke kamu
Aku ingin bahwa aku bisa mengambil nya sampai semua pergi
Dan adalah siapa yang tempat segala macam barang air mata mu
Itu mengapa aku memerlukan kamu untuk dengar

Aku telah menemukan suatu alasan untuk aku
Untuk ber;ubah siapa yang aku dulu
Suatu alasan untuk start di atas baru
Dan alasan adalah kamu


Aku telah menemukan suatu alasan untuk menunjukkan
Suatu sisi aku kamu tidak mengetahui
Suatu alasan walaupun demikian aku lakukan
Dan alasan adalah kamu

No comments:

Post a Comment