Pages

Tuesday, February 14, 2012

3 BULAN LAGI..


Tak terasa..SNMPTN tinggal 3 bulan lagi,Photobucket rasanya masih kemarin aku baru pulang dari kampung inggris pare. Tapi waktu yang semakin sedikit ini tidak akan aku sia - sia kan. karena sudah cita - citaku sejak dulu untuk mengemban pendidikan yang tinggi. walaupun kadang rasa takut selalu menghantuiku ketika berbicara masalah biaya.Photobucket tapi tidak ada yang tidak mungkin kalau hati ini sudah mantap. yang penting sekarang belajar yang rajin dulu,Photobucket walaupun di cap sebagai anggota " VETERAN "(siswa yang masih tetap mau mencoba untuk bangkit setelah mengalami kegagalan SNMPTN )hahaha... aku akan selalu berusaha.. g boleh malu atau minder, karena kata bapak Thomas alfa edison " saya tidak pernah GAGAL, saat saya mengalami KEGAGALAN,saya sebenarnya telah SUKSES menemukan satu lagi formula yang tidak tepat. " so...pengalaman tahun lalu membuatku mengerti apa yang harus aku lakukan dan harus aku tinggalkan supaya tahun ini tembus SNMPTN. semangat semangat.. dan berdoa, karena tidak ada hal yang tidak mungkin didunia ini kalau Allah sudah berkehendak. bagi yang sedang membaca postinganku ini. wish me luck y.. n terimasih atas doanya, semoga dibalas dikemudian hari nanti, amin..Photobucket

No comments:

Post a Comment